-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


TNI dan Polri Bantu Warga Bersihkan Rumput Liar di Baleendah

Selasa, 17 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Sinergitas TNI dan Polri melalui Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Saepudin bersama Babinsa Sertu Eko ikut gotong royong membersihkan rumput liar bersama warga di Kp.Jambatan Rw.09 Kelurahan Andir Kecamatan Baleendah Kab Bandung, Selasa (17/01/2023) .

Kegiatan ini adalah kerja nyata Polri penolong masyarakat dengan melakukan ikut membersihkan rumput bersama warga yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah bersama Babinsa, kegiatan tersebut sebagai bentuk Sinergitas TNI - Polri ikut gotong royong bersama warga di wilayah binaannya masing-masing.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Sungkowo mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan Polsek Baleendah melalui Bhabinkamtibmas untuk mengikuti setiap ada kegiatan gotong royong di wilayah binaannya masing-masing.

“Saya intruksikan kepada seluruh personil Polsek Baleendah agar bersinergi dengan personil TNI untuk selalu peduli kepada warga sekitar terutama warga di wilayah binaannya masing-masing"Ucap Kompol Sungkowo.

Lebih lanjut Kapolsek Baleendah juga menambahkan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada warga di wilayah binaannya masing-masing dengan mengikuti gotong royong.

Pada kesempatan itu pihaknya menambahkan Bhabinkamtibmas saat lakukan kegiatan tersebut juga memberikan imbauan tentang kamtibmas dengan turut serta melaporkan setiap kejadian gangguan kamtibmas kepada pihak kepolisian.

"Kami imbau kepada warga masyarakat agar turut serta menjaga kamtibmas dengan melaporkan setiap kejadian gangguan kamtibmas kepada pihak kepolisian"tutupnya.
(Taupik)