-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Reskrim Polsek Cicalengka Mengembalikan Sepeda Motor Hasil Curian Kepada Pemiliknya

Rabu, 25 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Warga Kecamatan Cicalengka yang menjadi korban pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), bisa bernafas lega, karena sepeda motornya yang hilang, berhasil ditemukan dan diserahkan kembali oleh pihak kepolisian. (25/01/2023).

Penyerahan unit Sepeda Motor merk Honda Vario kepada para warga yang menjadi korban aksi Curanmor tersebut, dilakukan oleh Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar yang diwakili Andri Purnama anggota Reskrim Polsek Cialengka yang di serahkan di pengadilan Bale Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibwo S.H, S.I.K M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H menjelaskan, pengungkapan kasus Curanmor tersebut, merupakan bentuk keseriusan institusi kepolisian, untuk memberikan pelayanan terbaik, kepada warga masyarakat, khususnya yang menjadi korban tindak pidana.

"unit sepeda motor merk Honda Vario ini, kita dapatkan dari tersangka curanmor yang berhasil dibekuk dan diamankan serta sekarang sudah di adili oleh pihak kepolisian dan pengadilan sesuai dengan perbuatannya " terang Kompol Deni.

Warga masyarakat yang menerima penyerahan kendaraan yang sempat hilang ini, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Institusi kepolisian di wilayah Hukum Polresta Bandung Polda Jabar, Khusunya Polsek Cicalengka, yang telah berhasil menangkap para pelaku, sekaligus menemukan sepeda motornya.

“Alhamdulillah hari ini motor saya yang hilang, telah ditemukan dan diserahkan kepada kami, terimakasih banyak kepada bapak Kapolresta Bandung dan jajaran Polsek Cicalengka beserta Anggota, yang sudah bekerja keras mengungkap dan menangkap para pencurinya,” Pungkas korban.
(Taupik)