-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Urai Kepadatan Arus Lalin, Jajaran Unit Lantas Polsek Cileunyi Melaksanakan Gatur Pagi

Selasa, 31 Januari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - untuk terciptanya kelancaran arus Lalin Personil Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan Pengamanan Jalur dalam rangka Yanmas menempati Pos Depan Pasar Cileunyi dan Disimpang Cileunyi Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Selasa (31/01/2023).

Pam Jalur yang yang dilaksanakan Personil tersebut merupakan kegiatan rutin dipagi hari memberikan pelayanan kepada Masyarakat terutama memprioritaskan penyebrang pejalan kaki , ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman Masyarakat dalam berlalu lintas di Jalan.

Dengan kehadiran Polri di setiap persimpangan baik didepan Sekolah maupun padat Lalu Lintas di Wilkum Polsek Cileunyi, dapat membuat pengguna jalan baik pengendara kendaraan, maupun pejalan kaki menjadi lebih tertib dalam berlalu lintas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. saat di komfirmasi mengatakan ” Kegiatan Pengamanan Jalur di pagi hari merupakan kewajiban dan program rutin memberikan pelayanan kepada Masyarakat dengan melakukan pengamanan jalur terlebih dahulu sebelum melaksanakan kegiatan rutin pelayanan lainnya dan ini dilakukan bertujuan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan Masyarakat “, ucapnya.

"Selain itu dengan hadirnya polri dilapangan dapat mencegah adanya gangguan kamtibmas dan pelanggaran lalu-lintas sehingga pengguna jalan lebih tertib dan disiplin berlalu-lintas" Sambungnya.
(Taupik)