-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


ANGGOTA POLSEK BOJONGSOANG MELAKUKAN PENGAMANAN KEGIATAN TABLIGH AKBAR DI MESJID AL MULTAZAM CHERRY FIELD

Kamis, 02 Februari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - PLH. Kepala Kepolisian Sektor Bojongsoang AKP Tugiman, S. IP beserta Anggota Personil Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Polda Jabar melakukan pengamanan kegiatan Tabligh Akbar di Mesjid Al Mutazam Komplek Cherry Field Desa Lengkong Kecamatan Bojongsoang Kab. Bandung.

Kegiatan tersebut bertujuan memberikan rasa aman dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Bojongsoang.

Pelaksanaan kegiatan di Mesjid Al Mutazam dengan Bersholawat dalam rangka menyambut bulan Rajab dan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW dengan penceramah K.H. Ahmad Salimul Apip (Pimpinan pesantren Addhlaaniyyah- Soreang, Bandung) dan Penanggung jawab Sdr. Eko Wahyu Nugroho.
Kegiatan tersebut di isi juga dengan Sambutan dari Ketua DKM Masjid Al Multazam, Penasehat DKM Al Multazam (Ustad Burhanuddin) serta di lanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur'an.

Tabligh Akbar yang di laksanakan di Mesjid Al Mutazam mengangkat Tema "Keistimewaan Bulan Rajab dan Isra Mi'raj". Dengan diikuti oleh Mustami dari Komplek Cherry Field dan Masyarakat dari Luar Komplek dengan jumlah jamaah kurang lebih 300 Orang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol.Kusworo Wibowo, S.H., S.IK., M.H., menyampaikan bahwa anggota Polri khususnya Polsek Bojongsoang untuk selalu memperhatikan serta menjaga situasi kamtibmas di tengah-tengah masyarakat yang dapat mengundang kerumunan serta mengantisipasi terjadinya tindak pidana yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, tuturnya.
(Taupik)