-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Ibun Sambangi Perangkat Desa Talun

Rabu, 01 Februari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Anggota Bhabinkamtibmas Desa Talun Polsek Ibun Polresta Bandung Polda Jabar Melaksanakan himbauan kepada perangkat desa talun, Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung.(01/02/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Aiptu Dadang Hermawan tersebut guna memberikan himbauan Kamtibmas kepada pada perangkat desa Talun.

Pada kegiatan tersebut di laksankan Untuk berperan aktif membantu dan menjaga situasi kamtibmas di Desa Talun, Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H S.I.K M.H melalui Kapolsek Ibun Iptu Ilmansyah S.E mengatakan " kegiatan tersebut untuk menciptakan situasi lingkungan yang Aman, Damai, Sejuk dan Kondusif serta menjaga Hubungan perangkat desa dan bhabinkamtibmas tetap solid ".

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Talun juga melaksanakan kegiatan rutin yaitu melaksanakan giat sambang sekaligus silaturahmi agar mendekatkan diri kepada warga masyarakat dan aparatur desa Talun, Kecamatan Ibun. Pungkas Iptu Ilmansyah S.E Kapolsek Ibun Polresta Bandung Polda Jabar.
(Taupik)