-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Kadugede, Sambangi Warga yang Sakit dan Pedagang Kaki Lima Berikan Bantuan Paket Sembako

Rabu, 01 Februari 2023

60MENIT.COM, Kuningan - Polres Kuningan Polda Jabar, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Kadugede AKP Mohamad Faisal beserta anggotanya mengatakan, Sebagai langkah menciptakan kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukumnya, Polsek Kadugede tidak hanya melakukan penegakkan hukum dan sosialisasi saja kepada masyarakat, melainkan memberikan pengayoman dan bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu dan menyambangi orang sakit dan pedagang kaki lima di wilayah hukumnya, Rabu (01/02/2023).

Kedatangan Kapolsek AKP Mohamad Faisal beserta anggotanya Briptu Niko, Sambangi dan mengunjungi salah seorang warga yang menderita Sakit Stroke yang tinggal di wilayah Desa Ciasih Kecamaran kecamatan Kadugede kabupaten Kuningan, dalam kunjungan tersebut Kapolsek AKP Mohamad Faisal memberikan bantuan Paket sembako.

Kapolsek AKP Mohamad Faisal mengatakan, kedatangannya tidak lain untuk bersilaturahmi serta memberikan bantuan kepada mereka.

“Kegiatan ini, merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kepolisian Polsek Kadugede agar dekat dengan masyarakat dan lingkungan.

Alhamdulilah, hari ini kita bisa bersilaturahmi melalui giat sambang warga serta memberikan bantuan untuk warga kurang mampu apalagi dia sedang sakit dan juga kepada para pedagang kaki lima semoga pemberian sembako pada hari ini bisa mengurangi beban hidup ini," kata Kapolsek.

Selain itu, lanjut kapolsek. dengan adanya bentuk rasa saling kepedulian, maka akan terbina sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan seluruh lapisan masyarakat, Kapolsek juga berpesan kepada warga untuk selalu memakai masker ketika keluar rumah, agar kita terhindar dari virus atau covid-19. Karena pada saat ini Vandemi Covid 19 belum berakhir,” terang Kapolsek AKP Mohamad Faisal didampingi kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada awak media.
(Taupik)