-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabag SDM Polres Kuningan Laksanakan Kegiatan Binrohtal Personel

Kamis, 02 Februari 2023

60MENIT.COM, Kuningan - Polres Kuningan Polda Jabar, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kabag SDM Polres Kuningan Polda Jabar Kompol Setiyana, Telah melaksakan kegiatan Binrohtal yang diikuti oleh personel Polres Kuningan dan ASN Polri secara tatap muka serta Polsek jajaran di mako masing-masing via zoom meeting, Kamis (02/02/2023).

Kompol Setiyana mengatakan, Kegiatan dilaksanakan pada pukul  08.15 wib sampai dengan selesai bertempat di Masjid Al Aman Polres Kuningan dan penceramah oleh Ustadz AA Ahmad Bayanudin ketua Da.i Kamtibmas Polres Kuningan," ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya yaitu Kabag SDM Polres Kuningan KOMPOL SETIYANA, PJU Polres Kuningan, Perwira Polres Kuningan dan Anggota Polri dan ASN Polres Kuningan. 

Terpisah Kapolres AKBP Dhany Aryanda mengatakan, Bahwa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Ta'ala bagi anggota Polri dan ASN sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas," ungkapnya.

Terjalin silaturahmi sesama anggota Polri dan ASN Polres Kuningan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan keimanan terhadap seksama.

Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan lancar," Pungkas Kapolres AKBP Dhany Aryanda didampingi kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada awak media.
(Taupik)