-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Ciwaru Quickwins Presisi Sambang Ketua DKM Dan Bakti Religi Di Mesjid Al Zariyatul Muslimin Karangkancana

Rabu, 01 Februari 2023

60MENIT.COM, Kuningan - Polres Kuningan Polda Jabar, kapolsek Ciwaru AKP Moch Riffianto beserta anggotanya telah melaksanakan kegiatan Sambang dan Bakti Religi di Mesjid Zariyatul Muslimin, Rabu (01/02/2023).

Kapolsek AKP Moch Riffianto mengatakan, Kegiatan dilaksanakan bertempat di Mesjid Zariyatul Muslimin Desa Karangkancana kecamatan Ciwaru.

Menindaklanjuti Program Quickwins, Giat Unit Binmas Polsek Ciwaru P.s Kanit Binmas bersama bhabinkamtibmas melaksanakan Sambang kepada ketua DKM Mesjid Zariyatul Muslimin Sekaligus Bakti Religi Alat-alat kebersihan, dalam sambang kamtibmas ini di sampaikan agar waspada terhadap orang tidak di kenal sehubungan terkait isu penculikan anak bersama-sama menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Ciwaru Polres Kuningan Polda Jabar." ungkapnya.

Lanjut Kapolsek menghimbau agar masyarakat desa Karangkancana agar selalu berhati-hati dalam cuaca di musim penghujan pada saat ini. Karena sering terjadinya pergeseran tanah longsor dan pohon tumbang," pungkas Kapolsek AKP Moch Riffianto didampingi kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada Awak Media.
(Taupik)