-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kasat Samapta Polres Kuningan AKP Mukhali Pengamanan Turnamen Futsal Liga Foundation 2023

Selasa, 07 Februari 2023

60MENIT.COM, Kuningan - Polres Kuningan Polda Jabar, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kasat Samapta AKP Mukhali, Pari hari Selasa, 07 Febuari 2023, Pukul 15.00 WIB sampai dengan elesai.

Bertempat di lokasi Gor Ewangga Kuningan, Telah dilaksanakan kegiatan Pengamanan Turnamen Futsal Liga Foundation Ke 5 Se-kabupaten Kuninga.

Kasat Samapta AKP Mukhali, Melaksanakan Koordinasi dengan Panitia Turnamen Futsal serta memberikan Himbauan kepada Pemain/Supporter agar Selalu Berhati-hati dan Waspada tetap utamakan keselamatan.

Selain itu AKP Mukhali selalu memberikan himbauan Pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan karena pada saat ini masih dalam Vandemi Covid 19. Guna pentingnya penerapan disiplin protokol kesehatan, Untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.

AKP Mukhali lanjut menghimbau agar masyarakat selalu waspada terhadap cuaca di musim penghujan pada saat ini. Karena sering terjadinya tanah longsor dan pohon tumbang." Tegas AKP Mukhali.

Selama berlangsungnya kegiatan berjalan dengan aman dan lancar juga tetap mentaati peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan," pungkas Kasat Samapta AKP Mukhali didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada awak media.
(Taupik)