-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Mewakili Kapolres Ciko, Kasi Humas Hadiri HPN Tahun 2023

60menit.com
Kamis, 09 Februari 2023


60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA |  Mewakili Kapolres Cirebon Kota kasi humas Iptu Ngatidja, SH.MH memenuhi undangan dari sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional yang jatuh pada hari ini, 9 februari 2023. Dengan tema "Pers Berkualitas Rakyat Makin Cerdas"

Adapun puncak perayaan HPN 2023 dipusatkan di sumatera Utara yang di hadiri oleh presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo. Sementara untuk PWI Cirebon dalam suasana penuh keakraban dan dikemas dengan kesederhanaan turut  melaksanakan kegiatan bertempat di Kantor DKIS Cirebon. Kamis (9.2.23)


Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, rekan-rekan media merupakan salah satu mitra daripada Polri khususnya Polres Cirebon Kota.


Lanjut Ariek Indra Sentanu "karena melalui peran serta rekan-rekan media, kegiatan positif yang polri lakukan dan berbagai keberhasilan polri dalam mengungkap sebuah kasus pidana akan membawa kenyamanan dan kedamaian dikalangan warga masyarakat dengan hasil jurnalis yang media sebarluaskan". Jelas Kapolres Ciko melalui Kasi humas Iptu Ngatidja, SH.MH.


Selain itu juga, melalui media masyarakat bisa mengetahui secara cepat informasi-informasi khususnya seputaran program-program polri dalam memberikan pelayanan serta kemudahan bagi warga yang membutuhkan bantuan dan pelayanan Polres Cirebon Kota khususnya. 


Selamat hari Pers Nasional Tahun 2023. Pers merdeka, demokrasi bermartabat. Semoga kehadiran pers membawa kebaikan, manfaat serta kemajuan bagi bangsa dan negara. Sukses trus Pers Nasional. Pungkas Ngatidja. WSW 2015.