-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang kamtibmas ke security CV Masterlaundry Rancaekek Aiptu Uus Rusmana Sampaikan Himbauan Tentang Kamtibmas

Sabtu, 04 Februari 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Aiptu Uus Rusmana Sambang kamtibmas dan sampaikan himbauan tentang Kamtibmas security CV Masterlaundry Rancaekek secara tegas namun humanis. Sabtu 04/02/2023.

Dalam pelaksanaan sambang kamtibmas kali ini Aiptu Uus Rusmana selaku Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Kec. Rancaekek sambangi security CV Masterlaundry Rancaekek yang sedang melaksanakan tugas jaga. 

Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Aiptu Uus Rusmana secara rutin mengontrol siang ataupun malam hari untuk mengetahui situasi kondisi dan kegiatan warga masyarakatnya. 

Dengan melakukan sambang atau silaturahmi kamtibmas secara door to door dan memberikan pembinaan serta penyuluhan dengan memberikan pesan pesan kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar kegiatan Ronda kembali digalakan, Hal tersebut dilakukan dengan maksud memberikan motivasi kepada masyarakat agar dilingkungannya tetap aman dan tertib.
 
Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru S, S.Pd., M.H mengatakan“bahwa Adapun tujuan dari sambang ke Masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara Masyarakat dan Polri khususnya Polsek Rancaekek Polreta Bandung, dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas”pungkasnya.
(Taupik)