-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aipda Gelar Nugraha Binmas Desa Ciluluk Polsek Cikancung Polresta Bandung Melaksanakan Patroli Ke Pertokoan Indomart Guna Antisipasi Gangguan Keamanan

Sabtu, 11 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung – Kegiatan Patroli dan sambang pertokoan Indomart guna antisipasi gangguan keamanan yang dilaksanakan oleh Anggota Samapta Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar yang bertempat di Kp. Cikopo Rt 04/06 Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Sabtu ( 11/03/2023 ).

Kegiatan Patroli dan sambang dilaksanakan Aipda Gelar Nugraha dengan sasaran pertokoan Indomart yang berada di Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung.

Dalam giat sambang dan patroli Anggota Binmas Polsek Cikancung juga menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada karyawan Indomart dan warga masyarakat yang sedang berbelanja agar selalu waspada dengan situasi sekitar dan bersama menjaga keamanan.

Kegiatan patroli dan sambang yang dilaksanakan oleh anggota Samapta mengharapkan untuk wilayah kecamatan Cikancung aman dan kondusif,” Ucap Aipda Gelar.

Kapolsek Cikancung Akp. Carsono, SH Mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH menambahkan Patroli serta sambang yang dilaksanakan oleh Anggota Samapta di lapangan rutin melaksanakan sambang ke pemukiman/minimarket maupun objek vital yang menjadi pusat keramaian sekaligus menyampaikan edukasi terkait protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

”Dalam kegiatan sambang selalu kami menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas,” pungkasnya.
(Taupik)