-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Reskrim Polsek Cikancung Cek Harga Sembako di Pasar Tradisional Maju Bersama Ciluluk

Rabu, 08 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Anggota Reskrim Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan patroli kewilayahan dan memantau harga sembako di pasar tradisonal maju bersama Ciluluk mendekati bulan suci ramadhan di Pasar tradisional maju bersama Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Rabu ( 08/03/2023 ).

Kapolsek Cikancung Akp. Carsono. SH Mengatakan Sejauh ini, kondisi kebutuhan pokok di Wilayah Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung masih aman namun kegiatan ini adalah langkah awal guna pencegahan dan wujud pelayanan Polisi kepada masyarakat.

Kapolsek Cikancung Akp. Carsono. SH juga mengharapkan tidak ada upaya dari pedagang lokal untuk menaikkan harga semau mereka sendiri. Hal itu dapat meresahkan masyarakat, terutama menjelang bulan suci ramadhan terutama jelang bulan suci ramdhan permintaan barang pokok akan naik. Hukum dagang itu permintaan naik harga juga akan naik. Apalagi barangnya langka,” lanjut nya.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Kusworo Wibowo. SH. SIK. MH Melalui Kapolsek Cikancung Akp. Carsono. SH Mengatakan Untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat menjelang bulan Suci Ramadhan memang sangat penting peran aktif setiap anggota Polri khususnya yang mengemban Fungsi Intel dan Bhabinkamtibmas. 

Aktif dalam memantau perkembangan harga sembako dan indikasi penimbunan barang, yang sangat berpengaruh terhadap kestabilan situasi Kamtibmas di masyarakat. 

Oleh sebab itu Kapolsek Cikancung memimpin langsung dalam memantau harga sembako menjelang bulan suci ramadhan. Pungkas Kapolsek Cikancung Akp. Carsono. SH.
(Taupik)