-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bentuk Disiplin Anggota, Kapolsek Kedokanbunder Didampingi Ps Kanit Propam Laksanakan Gaktiblin

Selasa, 07 Maret 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Kapolsek Kedokanbunder, Itu Sujana, S.H. didampingi Ps Kanit Propam Polsek Kedokanbunder, Aiptu Tonawi melaksanakan Operasi Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap personel Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar.

Kegiatan tersebut dilakukan di halaman Mako Polsek Kedokanbunder, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Selasa (7/3/23) pagi.

Seluruh personel usai melaksanakan apel pagi di cek mulai dari sikap tampang, seragam Polisi yang tidak sesuai dengan ketentuan Polri, kelengkapan data diri personel, pemeriksaan senpi, kelengkapan administrasi kendaraan (SIM dan STNK) dan kendaraan Dinas.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana menyampaikan, bahwa ops Gaktibplin dilakukan secara mendadak tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada personel agar hasilnya maksimal.

"Ini adalah kegiatan mendadak, agar hasilnya maksimal," jelas Iptu Sujana didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Meski digelar tanpa pemberitahuan sebelumnya, dari hasil kegiatan itu, Propam tidak menemukan pelanggaran yang dilakukan oleh personel.

"Kami ucapkan terimakasih, semua personel sudah tertib,” ucap Iptu Sujana.

“Operasi Gaktiblin ini akan rutin dilakukan oleh Propam untuk menjaga kedisiplinan para personel Polsek Jatibarang,” tegas Iptu Sujana.
(Taupik)