-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bentuk Kedekatan Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Kroya Gelar Sambang Silkamtibmas

Minggu, 05 Maret 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Kroya, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aipda Yusuf melaksanakan silaturahmi dan sambang kamtibmas kepada warga, di Desa Temiyan, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Minggu (5/3/23).

Hal tersebut di benarkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita kepada awak media.

Kapolsek menyebut, silaturahmi dan sambang kamtibmas merupakan program dari Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar yakni “Polres Indramayu Modern, Dekat dan Bersahabat”.

“Silaturahmi dan sambang kamtibmas ini juga dalam rangka mengelola Harkamtibmas di Wilayah Kecamatan Kroya,” ungkapnya.

Lanjut disampaikan Kapolsek, dalam kesempatan itu Aipda Yusuf menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat.

“Kami menyampaikan himbauan kepada masyarakay agar bersama-sama menjaga kondusifitas diwilayah masing-masing,” ungkapnya.

Sambungnya, apabila ada kendala atau permasalahan diwilayah masing - masing jangan sungkan untuk memberikan informasi kepada Polsek Kroya.

Kami juga mengingatkan kepada warga menggunakan Medsos harus bijak jangan muda percaya dengan berita (Hoax) kalau belum tahu persis dari sumbernya.

“Kalau ada masalah sekecil apa pun segera laporkan ke aparat Desa atau ke Babinkamtibmas sehingga permasalahan itu segera mungkin dapat diselesaikan dengan jalan di musyawarahkan dulu di Desa kalau tidak bisa diselesaikan di Desa bisa langsung ke Polsek Kroya kita cari jalan keluar yang terbaik,” tutup Iptu H. Rasita.
(Taupik)