-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


BHABINKAMTIBMAS DESA BABAKAN MELAKSANAKAN GIAT SAMBANG MELAKSANAKAN MUSYAWARAH PENYELESAIAN MASALAH LAKA LANTAS

Minggu, 26 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Pada hari Minggu, 26 Maret 2023, Bhabinkamtibmas Desa Babakan Bripka Ransan Ganjar telah melaksanakan kegiatan sambang ke warga masyarakat desa Babakan. Kegiatan sambang ini dilakukan dengan tujuan untuk menjalin kemitraan dan meningkatkan hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat serta musyawarah penyelesaian Laka Lantas .

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bripka Asep Ransan Ganjat melakukan dialog Dengan warga masyarakat dan mengajak mereka untuk aktif berpartisipasi dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. 

Selain itu, Bripka Asepn Ransan Ganjar Juga mengajak warga untuk berdiskusi mengenai permasalahan laka lantas yang terjadi terhadap warga masyarakan binaanya, serta memberikan solusi dan menjadi penengah atas permasyalah yang terjadi. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S. H S. I. K MH, melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto . SH, MM menyampaikan "Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin dan terprogram oleh seluruh jajaran Polsek di wilayah hukum Polresta Bandung. Dengan demikian, diharapkan dapat tercipta sinergi yang baik antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar".
(Taupik)