-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Sukarame Kec. Pacet Laksanakan Monitoring Ke Pos Yandu

Selasa, 14 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Dalam rangka mendukung pelayanan kesehatan dan sebagai bentuk kepedulian anggota Polri terhadap kesehatan warga terutama balita. Bhabinkamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Sukarame Polsek Pacet Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Ari Dinar Primaji, SPd. melaksanakan monitoring kegiatan Kp. Harempoy Rw 04 Desa Sukarame Kec. Pacet Kab. Bandung. Selasa (14-03-2023).

Kegiatan posyandu balita merupakan pelayanan kepada balita dan anak dengan melakukan penimbangan agar bisa dipantau pertumbuhan dan perkembangan balita dan anak.

Adapun manfaat posyandu balita yaitu memberikan layanan kesehatan anak, imunisasi, pemberian makanan tambahan, dan penyuluhan tentang kesehatan.

Kegiatan Posyandu dihadiri oleh Kader melati 04 & warga masyarakat dan, ibu-ibu yang memiliki Balita bersama Balita yang bertempat tinggal di desa Sukarame Kec Pacet

Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada ibu-ibu yang mempunyai balita agar memanfaatkan kegiatan posyandu untuk memeriksakan kondisi balitanya dan agar selalu ingat dengan jadwal Posyandu yang sudah ditetapkan setiap bulan, sehingga balitanya terus mendapat pemeriksaan terhadap perkembangan ataupun kesehatannya.

Ditempat terpisah, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K M.H melalui Kapolsek Pacet Akp Hendri Noki Rukmansyah S.H mengatakan, ” Bahwa Babhinkamtimas dimasing-masing wilayahnya selalu mendapatkan pengamanan apabila ada suatu kegiatan yang membutuhkan situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif. Melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat adalah Tugas Pokok selaku anggota Polisi, sehingga masyarakat dalam beraktifitas merasakan aman, “Ucap Kapolsek Pacet.
(Taupik)