-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Berikan Himbauan Kamtibmas Terhadap Security PT. Bentara

Rabu, 08 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang wetan Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan sambang dan berikan himbauan kamtibmas terhadap security PT. Bentara  Desa Cangkuang wetan Kecamatan Dayeuhkolot Kab.Bandung. Rabu(08/3/23). 

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Wetan Bripka Agus Sopian memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada security PT. Bentara agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan di lingkungan perusahaan tersebut. 

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan motivasi kepada security agar selalu semangat dalam bekerja serta bertanggung jawab terhadap situasi dilingkungan sekitar agar terciptanya situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif walaupun sudah terpasang CCTV. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman, SE mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan implementasi kehadiran Polri di tengah masyarakat untuk berkomunikasi secara aktif untuk menyerap informasi serta permasalahan lingkungan,”ucap Kompol Tedi Rusman, SE. 

“Dengan sambang, Bhabinkamtibmas hadir di tengah warga masyarakat untuk berkomunikasi dengan masyarakat dan menjalin kemitraan sehingga dapat memberikan solusi atas keluhan warga guna menciptakan situasi Desa binaan yang aman dan kondusif”, ungkap Kapolsek.
(Taupik)