-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dalam Menjaga Kamtibmas, Kapolsek Dayeuhkolot Melaksanakan Silaturahmi Kepada Kepala Desa

Jumat, 17 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan merangkul semua elemen masyarakat, baik itu Kepala Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda, seperti yang di lakukan oleh Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno. 

Kapolsek Dayeuhkolot melakukan Bincang Kamtibmas dengan Kepala Desa Cangkuang Wetan Asep kusmiadi,S.Pd.I.M.Pd
di Kantor Desa Cangkuang wetan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Jumat (17/3/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau agar kita semua tetap Selalu menjaga Kemanan dan ketertiban di Lingkungan kita masing-masing sehingga tercipta situasi Aman dan kondusif. 

Kapolsek juga menyampaikan apabila ada gangguan Keamanan di Sekitarnya agar segera menghubunginya nomor tlp/wa atau melalui layanan 110 dan medsos resmi Polsek Dayeuhkolot. Ungkapnya. 

Kegiatan tersebut Mendapat Respon positif dan ucapan terima kasih atas Kehadiran POLRI ditengah-tengah Masyarakat,” ujar Kepala Desa Cangkuang Wetan. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat membuat masyarakat semakin merasa aman dan nyaman, tutup AKP Suyatno.
(Taupik)