-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dalam Rangka Memperingati HUT Ke - 63 Rindam lll/Siliwangi : Dodik Secata Rindam III Slw Gelar Kegiatan Gowes Bareng Masyarakat Pangalengan Kab. Bandung

Kamis, 16 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Dalam rangka memperingati HUT Rindam lll/Siliwangi Dodik Secata gelar kegiatan dengan melibatkan Masyarakat sekitar Pangalengan, Cimaung, Banjaran Soreang Kabupaten Bandung salah satunya kegiatan gowes bareng.

Yang mana kegiatan ini untuk mempererat kebersamaan baik sesama prajurit TNI, Polri maupun bersama masyarakat sekitar Dalam acara ini selain Secata ada dari perwakilan Yon Zipur, Kodim 0624 /Kab. Bandung, Polresta Kab. Bandung dan PTPN Vlll, beserta Masyarakat sekitar. 

'' Ungkap Letnan Kolonel Edi R dimana beliau pengohoby goes sejak tahun 2014 sudah menggemari Roadbike maupun mountain bike ''.

Ratusan peserta gowes dilepas secara langsung oleh Danrindam III SILIWANGI yang diwakili oleh Dansecata Letnan Kolonel Edi Ristriyono SPd, M.I.P Kamis 16 Maret 2023. 

Adapun rute yang dilalui peserta yaitu dimulai dari titik start di Mako Secata dan finish di Lapangan Jayeng Yudha Secata Rindam III Slw, dengan jarak 20km dengan medan yang bervariasi 60% tanjakan, 20% datar dan 20% turunan.

Dengan view kebun teh PTPN Vlll yang sangat indah memanjakan mata peserta goes, medan tanjakan berbatuan menghiasi sepanjang perjalanan peserta goes sehingga menantang adrenalin para goes ser peserta event.

Sebelum mulai pada acara inti yaitu para peserta terlebih dahulu diajak melakukan pemanasan yang dipimpin oleh tim JAS Secata. Kegiatan goes 2023 ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT Rindam lll/Siliwangi yang ke - 63 ungkap Dansecata.
(Taupik)