-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dalam Rangka Menjaga Kamtibmas, Polsek Balongan Lakukan Patroli Objek Wisata

Minggu, 19 Maret 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan patroli dan pengamanan lokasi wisata di wilayah hukum Polsek Balongan, Kabupaten Indramayu, Minggu (19/3/2023).

Dalam patroli ini personel Polsek Balongan mendatangi wisata Pantai Tirta Ayu Desa Balongan, Blok. Pesisir, Rt: 009/003, Kec. Balongan, Kab. Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan mengatakan, personel turun ke lokasi wisata untuk menjaga kamtibmas.

“Akhir pekan ini banyak dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur dan berkunjung ke tempat wisata dengan tujuannya adalah untuk Refreshing. Makanya untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada masyarakat kami berpatroli, " ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya mengimbau agar seluruh masyarakat tetap menjaga Kamtibmas di lokasi wisata saat liburan.

“Kepada masyarakat, diharapkan agar tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Balongan,” ujar Iptu Wawan.
(Taupik)