-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Datangi Satpam Perusahaan Aipda Asep Sudirman Sosialisasikan Imbauan Kamtibmas Jaga Lingkungan Perusahaan

Sabtu, 04 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung – Datangi satpam Perusahaan PT. Kadila Lestari Jaya di Wilayah Desa Srirahayu Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Bhabinkamtibmas Srirahayu Aipda Asep Sudirman Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar sampaikan himbauan Kamtibmas Jaga Lingkungan. Perusahaan. 

Bhabinkamtibmas bersinergi untuk menyampaikan jaga lingkungan Perusahaan guna Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Cikancung Akp. Carsono.SH mengatakan kegiatan tersebut rutin dilakukan seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Cikancung agar Security paham akan pentingnya jaga lingkungan perusahaan untuk Harkamtibmas.

” TNI-Polri bersama Anggota Security jaga lingkungan Perusahaan untuk terciptanya lingkungan aman,”katanya.Sabtu (04/03/2023).

Penyampaian himbauan ini dilakukan Bhabinkamtibmas suatu kegiatan rutinitas di wilayah binaannya untuk mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas.

“Polri berperan besar untuk menjaga lingkungan wilayah perusahaan akan tetapi itu tidak akan terwujud sepenuhnya apabila warga masyarakat dan Security tidak bersineegi “ujarnya.

Ia menambahkan, Segala bentuk gangguan kamtibmas akan bisa di cegah apabila semua komponen sadar dengan Harkamtibmas Jaga Lingkungan perusahaan PT. Kadila Lestari Jaya.

” Kami akan mendatangi Pos Security yang ada di wilayah sebagai Strong Point untuk Jaga Lingkungan perusahaan,” imbuhnnya.
(Taupik)