-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Datangi Satpam Perusahaan, Aipda Dadang Sampaikan Imbauan Kamtibmas Dengan Jaga Lingkungan Perusahaan

Sabtu, 25 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Ps. Kanit Binmas Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Dadang Saepudin SAP gencar melakukan sosialisasi Kamtibmas dengan jaga lingkungan Perusahaan saat sambang ke warga di wilayah Desa Srirahayu Kecamatan Cikancung kabupaten Bandung.

Ps. Kanit Binmas mengunjungi anggota security perusahaan PT. SBA di Jl. Raya Cicalengka - Majalaya bertujuan untuk sosialisasikan Kamtibmas dengan Jaga Lingkungan sekitar.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Cikancung Akp. Carsono. SH mengatakan dengan kegiatan kunjungan ini adalah kegiatan kepolisian dalam menyampaikan imbauan kepada anggota Security.

" Kegiatan kunjungan Kepolisian dengan anggota security PT. SBA dan warga masyarakat untuk menyampaikan imbauan kamtibmas," Kata Carsono.Sabtu,(25/03/2023).

Intruksi Kapolsek Cikancung kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Cikancung untuk menyasar objek vital maupun Perusahaan-Perusahaan yang berada di wilayah kecamatan cikancung guna menyampaikan imbauan atau sosialisasikan kamtibmas dengan turut serta jaga lingkungan masing - masing.

" Sosialisasi ini perlu disampaikan untuk terciptanya lingkungan yang aman dan tertib,"imbuhnya.

"Penyampaian imbauan ini adalah upaya pihak kepolisian guna meminimalisir gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung,"tutupnya.
(Taupik)