-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dengarkan Curhatan dan Keluhan Warga, Kapolsek Cileunyi Gelar Jum'at Curhat di Masjid Al-Ikhsan Desa Cipanjalu

Jumat, 10 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Kompol Suharto, S.H. didampingi Wakapolsek Cileunyi AKP Saep Balya, S.H., Kasubsektor Cilengkrang IPTU Ukar, S.H. bersama Bhabinkamtibmas Desa Cipanjalu Aiptu Ahmad Sukendro dan juga Babinsa Koramil 2413 Cilengkrang melaksanakan kegiatan sesi Jumat Curhat yang mana kegiatan tersebut berkesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan secara langsung terkait keluhannya kepada polisi maupun terkait situasi Kamtibmas yang ada di lingkungannya, Jum’at (10/03/2023).

Kompol Suharto, S.H. mengatakan, Jum’at curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di lingkungannya, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.

“Jum’at curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga Kecamatan Cileunyi terhadap kepolisian dan lingkungan sekitar. Dan diberikan kebebasan untuk menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat,” tutur Kompol Suharto.

Kali ini Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar menerima curhatan tokoh masyarakat Desa di Kp. Cilalareun Desa Cipanjalu Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung.

Setiap Jum’at, Polsek Cileunyi membuka layanan Jum’at curhat dan akan ditingkatkan dengan menyambangi desa lainnya untuk mendengar curhatan masyarakat.

Kapolsek mengatakan kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap pekan dengan melibatkan masyarakat secara langsung. Curhatan masyarakat akan ditindaklanjuti secara langsung, dan apabila berkaitan dengan pihak lain maka akan segera dikoordinasikan guna menyelesaikan permasalahan tersebut.

“Dengan jumat curhat, Polri Khususnya Polsek Cileunyi Polresta Bandung berharap pelayanan kepolisian lebih meningkat lagi dan Polri Lebih dicintai masyarakat,” ujar Kapolsek.
(Taupik)