-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


GIAT CURHAT BERSAMA KAPOLSEK BANJARAN DI WILAYAH DESA SINDANGPANON

Jumat, 03 Maret 2023

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama Anggota Jarkom Pembanguna Desa dan warga Masyarakat, Jumat (03/03/2023) yang bertempat di Wil.komp GPI Sindangpanon, Desa Sindangpanon, Kecamatan Banjaran.

Jumat curhat bersama Kapolsek Banjaran di isi dengan kegiatan Berdialog Curhat dengan Anggota jarkom serta Masyarakat untuk mendengar langsung Kritik dan saran dalam rangka menjaga SitKamtibmas di Wilkum Polresta Bandung, khususnya sektor Banjaran.

Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi,S.H.,M.H mengatakan Dalam kegiatan tersebut Beberapa curhatan masyarakat yang berhasil ditampung diantaranya masalah miras dan Penyalahgunaan narkoba khususnya di wilayah Desa Sindangpanon.

Masyarakat berharap kiranya Pihak Kepolisian Polresta Bandung beserta jajaran nya untuk segera bisa mengatasi peredaran miras dan Narkoba yang berdampak kepada Generasi muda, Anak-anak maupun lingkungan Masyarakat yang menjadi kerawanan terhadap Permasalahan tindak kriminal.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.,K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi,S.H.,M.H mengatakan “Program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsek Banjaran Polresta Bandung dengan seluruh elemen masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian,” ujar nya.

Kapolsek menambahkan kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” tambahnya.

Kegiatan jumat Curhat merupakan agenda rutin mingguan sebagai penjabaran program Quick Wins Presisi Polri serta kebijakan Kapolda Kapolda Jabar dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.pungkas nya.
(Taupik)