-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Guna Wialayah Aman, Unit Reskrim Polsek Baleendah Gencarkan Ops Pekat Dengan Sasaran Miras

Minggu, 19 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Guna wilayah aman, Unit Reskrim Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar gencarkan ops pekat dengan sasaran minuman keras (miras).

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk wilayah Baleendah Zero Minuman Keras dan meminimalisir gangguan kamtibmas yang akan terjadi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kepolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan Pelaksanaan operasi pekat yang dilakukan tersebut dilaksanakan dengan menyisir ke beberapa kios yang diduga menjual miras tanpa ijin.

"Operasi miras ini adalah bentuk tindakan Polsek Baleendah pada saat operasi pekat"kata Kompol Tedi Rusman, Kapolsek Baleendah. Minggu, (19/03/2023).

Ia menambahkan hasil operasi pekat tersebut berhasil mengamankan puluhan botol miras berbagai merk .

"Intinya kami tidak ingin di wilayah Polsek Baleendah masih ada yang menjual miras diwilayah hukum Polsek Baleendah," ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat maupun para penjual miras untuk bersama - sama menjaga kondusifitas kamtimbas jelang bulan Ramadhan.

"Saya himbau kepada masyarakat jangan mengkonsumsi miras apapun itu jenisnya karena miras meruksak anak bangsa," tutupnya'.
(Taupik)