-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Himbauan Kamtibmas Kepada Para Pedagang di Wilkum Polsek Ciawigebang

Rabu, 29 Maret 2023

60MENIT.COM, Kuningan - Polsek Ciawigebang Polres Kuningan Polda Jabar. Dalam upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat anggota Polsek Ciawigebang melaksanakan kegiatan patroli sambang sekaligus memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga yang berjualan di pasar Induk Ciawigebang Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan, Selasa (28/03/2023).

Pada patroli sambang ini, Bripka Ruhyaman bersama personel lainnya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar kiranya tetap meningkatkan kewaspadaan keamanan lingkungannya, serta menghimbau kepada warga agar selalu memperhatikan keamanan dan kebersihan setelah habis berjualan.

"Dalam upaya menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif, tak lupa Bripka Ruhyaman dan personel lainnya mengajak warga untuk meningkatkan peran aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat bekerja, serta dapat saling menjaga silaturahmi antara sesama penjual lainnya, guna terciptanya hubungan yang harmonis.

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana, S.E ditempat yang lain menjelaskan, Kegiatan yang dilakukan oleh Personel Polsek Ciawigebang Polres Kuningan ini agar masyarakat mengetahui bahwa tugas-tugas Kepolisian tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja, melainkan juga sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, Pungkas Kapolres AKBP Dhany Aryanda melalui Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi.
(Taupik)