-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Sambang Dialogis Dengan Warga

Minggu, 05 Maret 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan patroli sekaligus sambang dan dialogis dengan warga masyarakat sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Minggu (5/3/23).

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Balongan memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan mengatakan, patroli sambang dan dialogis yang dilakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar.

Disamping melaksanakan patroli, lanjut Kapolsek, pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung. Serta mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan di sekitarnya.

“Dengan meningkatkan patroli sambang dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat,” jelas Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.
(Taupik)