-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jalin Silaturahmi,Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Desa Dialogis Warga Binaan

Rabu, 22 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bhabinkamtibmas desa margahurip Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Topik hidayat telah melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaan di kp.bunut rw 04 Ds margahurip kec.Banjaran kab.Bandung. Rabu (22/03/23).

 Kegiatan sambang ini dilakukan dengan tujuan untuk menjalin kemitraan dan meningkatkan hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat.

 Dalam kegiatan sambang tersebut, Aiptu Topik Hidayat berdialogis dengan warga dan mengajak mereka untuk ikut aktif berpartisipasi dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Dan Juga mengajak warga untuk berdiskusi dan berbagi informasi tentang kondisi lingkungan sekitar, serta memberikan himbauan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dan perampasan.ujar nya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S. H S. I. K M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi,S.H.,S.I.K.,M.H menyampaikan “Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin dan terprogram oleh seluruh jajaran Polsek di wilayah hukum Polresta Bandung. 

Kapolsek juga menambahkan Dengan demikian,agar seluruh warga masyarakat dapat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya. ujar kapolsek.
(Taupik)