-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jum’at Berkah, Polres Kuningan Bagikan Nasi Kotak ke Masyarakat

Jumat, 10 Maret 2023

60MENIT.COM, Polres Kuningan - Polres Kuningan Polda Jawa Barat, Kepolisian Resor Kuningan Polda Jawa Barat, bagikan nasi kotak kepada masyarakat sehabis melaksanakan shalat Jum’at, Jum’at (10/03/2023) siang.

Kapolres Kuningan,*AKBP Dhany Aryanda S.l.K.,* telah menyiapkan nasi kotak dan minuman berupa teh dan kopi secara gratis kepada warga bertempat di wilayah Krucuk Desa Kalapagunung kecamatan Kramatmulya kabupaten Kuningan jawa barat.

“Walaupun tidak seberapa dan tak semewah masakan rumah, namun semoga dapat mengobati rasa lapar dan dahaga setelah setengah harian bekerja maupun beraktifitas,” ujar Kapolres AKBP Dhany Aryanda.

Kegiatan Jum’at berkah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Lampung Timur setiap hari Jum’at di Masjid Al-Aman, sebagai wujud syukur atas limpahan rizki yang diberikan oleh Allah SWT dan juga sebagai bentuk kepedulian Polres Kuningan Polda jawa barat, terhadap sesama," Kata Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda S.l.K.

“Kami berharap kegiatan berbagi ini dapat bermanfaat, tidak ada maksud dan tujuan lain yang ingin kita dapat dari kegiatan ini. Ini adalah murni dan tulus dari kami Polres Kuningan,” tutur Dhany.

“Semoga dengan adanya program Jum’at berkah ini, dapat berbagi antar sesama," pungkas Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda S.I.K.
(Taupik)