-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Monitoring Obyek Wisata Kanaga Hill

Senin, 13 Maret 2023

60MENIT.COM, Majalengka - Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar yang dipimpin oleh Ps. Panit Samapta III Aiptu Agus Sri Wandono, S.H didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Harry dan Brigadir Riki Gemi melakukan kegiatan Monitoring sekaligus pengawasan wilayah obyek wisata Kanaga Hill Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Senin (13/3/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Polisi menyampaikan kepada petugas obyek wisata untuk selalu meningkatkan kewaspadaan mengingat wisatawan yang berlibur di Kanaga Hill bukan hanya warga dari wilayah Cikjing saja, tetapi warga di luar Kecamatan Cikijing banyak yang datang dan berlibur ke Kanaga Hill.

"Melakukan pemeriksaan di pintu masuk sesuai dengan SOP yang ada, jika terjadi potensi gangguan Kamtibmas yang memerlukan kehadiran Polisi segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, serta berikan pelayanan terbaik kepada tamu yang datang sehingga suasana kondusif terus bisa terjaga di obyek wisata Kanaga Hill.” pungkasnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan bentuk pelayanan prima Polri kepada masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi,S.I.K., M.H m mengatakan, Kegiatan yang dilakukan oleh jajarannya merupakan upaya dalam menjaga dan mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif.
(Taupik)