-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar Meresmikan Mushala Al - Fakhriyah - 3 Asrama Polisi Cimanuk

Selasa, 21 Maret 2023

60MENIT.COM, Indramayu - Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Ny. Ketty Fahri meresmikan Mushala Al - Fakhriyah - 3 Asrama Polisi Cimanuk, Kabupaten Indramayu, Selasa (21/3/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Ny. Riskina Hamzah. PJU Polres Indramayu, Danramil Indramayu diwakili Babinsa Kelurahan Kepandean Serka Abdulah, sepuh MUI Kabuapaten Indramayu KH. Drs. Junaedi dan Ketua MUI Kecamatan Indramayu Ustadz R. Syahid, S.Pd.I.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim mengatakan, peresmian Mushala Al - Fakhriyah - 3 Asrama Polisi Cimanuk ini sebagai bagian dari upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Peresmian Mushala Al - Fakhriyah - 3 Asrama Polisi Cimanuk ini merupakan suatu langkah yang sangat penting.

Dengan adanya tempat ibadah ini diharapkan dapat dimanfaatkan oleh seluruh personel dan masyarakat sekitar, terutama sebagai tempat untuk belajar mengaji dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

"Kita harapkan dengan adanya Mushala ini, dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita serta memberikan keberkahan bagi seluruh personel dan masyarakat sekitar." pungkasnya.
(Taupik)