-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolresta Bandung : Apabila Warga Ada Keluhan Terkait Kamtibmas, Segera Langsung Japri ke Hp Saya

Jumat, 10 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, SH.,SIK.,MH., Didampingi Pejabat Utama Polresta Bandung melaksanakan kegiatan "Jum'at Curhat " di Aula Desa Ciluncat Kec Cangkuang Kab Bandung.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Cangkuang Dartika, STP.,MM., Sekcam Ari Zakariya, STP.,M.Si., Para Kepala Desa Se-Kecamatan Cangkuang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta Kader PKK Desa Ciluncat.

KH. Aang Bahrul Ulum Pimpinan Yayasan Miftahul Jaza yang juga Rois Am NU Kec Cangkuang secara langsung memohon kepada Kapolresta Bandung, agar segera Menertibkan warung remang-remang yang ada didaerah Ciherang dan sekitarnya serta peredaran Miran dan Obat-obatan terlarang.

" Kami Mohon bantuan pihak Kepolisian agar segera menertibkan kemaksiatan demi Khusyu' nya pelaksanaan ibadah Ramadhan nantinya ". Tegas KH. Aang.

Dikarenakan waktu yang cukup terbatas, keluhan dan saran diwakilkan kepada enam orang perwakilan dari Tokoh Agama Tokoh Masyarakat serta Kader PKK yang langsung bertanya kepada Kapolresta Bandung.

" Apabila warga mendapati atau mengetahui terkait informasi penjual Miras, Obat-obatan dan juga Togel, agar langsung menghubungi melalui Whatsapp saya dan akan saya tindak lanjuti ". Tegas Kapolresta Bandung.

Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai Pukul 10.00 Wib sampai dengan 11.00 Wib, Kapolresta Bandung didampingi langsung oleh Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Polda Jabar Iptu Aa Suminta, SH.
(Taupik)