-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


KAPOLSEK BANJARAN PIMPIN APEL GABUNGAN KRYD DALAM RANGKA ANTISIPASI KERAWANAN KAMTIBMAS

Minggu, 19 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Kapolsek Banjaran Pimpin Apel Gabungan KRYD Dalam Rangka Antisipasi C3, Premanisme Dan Kerawanan Lainnya  Di Wilkum Polsek Banjaran.

Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dengan melaksanakan apel dan patroli gabungan TNI,Polri,satpol PP dan Linmas sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat,dalam menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar.

Pada Kesempatan Kali ini Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi,S.H.,M.H memimpin giat apel KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dan Ops gabungan dalam rangka antisipasi malam minggu.

Dengan didampingi Pawas Ipda Iyan Suparman SH dan Camat Banjaran,dan anggota Polsek Banjaran 10 anggota, Koramil 2409/Banjaran 2 anggota, Pol PP Kec.Banjaran 3 anggota, FKPP 8 anggota,dan linmas kecamatan 5 anggota bertempat di halaman Kec.Banjaran.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi,S.H.,M.H mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Banjaran,terutama dilokasi keramaian dan lokasi rawan tindak kejahatan.

Kapolsek menambahkan Giat kali ini dilaksanakan patroli dengan sasaran objek vital di wilayah kec.Banjaran serta aktifitas masyarakat lain nya karena pada malam minggu biasanya banyak digunakan untuk kumpul-kumpulnya anak-anak remaja, ujarnya.

Sehingga pentingnya patroli ditempat-tempat keramaian, dan rawan gangguan kamtibmas,  dan diharapkan mampu mencegah potensi terjadinya gangguan Kamtibmas, pungkasnya.
(Taupik)