-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Bersama Keluarga Besar Ikatan Keluarga Minang Banjaran

Selasa, 07 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Heri Suryadi SH.,MH bersama anggota menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW sekaligus melaksanakan pengamanan kegiatan Isra Mir’aj yang di selenggarakan GOR Stasion di babakan stasion Desa Banjaran kulon .Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung pada Senin malam ( 06/03/2023).

Acara tersebut di laksanakan oleh keluarga besar DPC IKM (ikatan keluarga minang) Banjaran dalam rangka memperingati isro miraz nabi Muhamad SAW menyambut bulan suci ramadhan ,Adapun kegiatan tersebut dihadiri lebih kurang 100 orang, di antaranya Kapolsek Banjaran,Camat Banjaran ,Kades Desa Banjaran,Pawas Polsek Banjaran,Piket Samapta Polsek Banjaran,Ketua IKM Banjaran sdr. Imnardi dan Keluarga besar IKM Banjaran. 

Pada Sambutan nya Kapolsek Banjaran mengajak seluruh warga masyarakat terutama yang hadir pada acara tersebut untuk berdoa bersama demi keamanan kedamaian diwilayahnya dan sampaikan himbauan kamtibmas kepada Masyarakat
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi,S.H.,M.H mengatakan hadirnya anggota Polri khususnya anggota Polsek Banjaran di acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. merupakan bentuk dukungan Polri terhadap kegiatan keagamaan, secara tidak langsung dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil. ujar nya.

Kapolsek juga Berharap agar tidak sampai terjerumus atau mengikuti aliran radikal yang terus berupaya memecah belah kerukunan umat beragama dan berhati – hati bermediasosial harus mencermati pakta kebenaran kabar berita dari Medos sehingga tidak menimbulkan dampak gangguan kamtibmas”, jelas kapolsek.

Dengan adanya anggota Polri yang hadir dalam setiap kegiatan masyarakat dapat lebih mendekatkan masyarakat dengan anggota Polri ” Kami usahakan akan selalu hadir di tengah masyarakat jika ada kegiatan keagamaan ataupun kegiatan masyarakat lainnya, pungkas nya.
(Taupik)