-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cibingbin Gencar Patroli Siang Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Senin, 06 Maret 2023

60MENIT.COM, Kuningan - Polres Kuningan Polda Jabar, Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Cibingbin IPTU Asep Alamsyah, Telah melaksanakan kegiatan Patroli Siang Antisipasi C3, Pecah Kaca, Geng Motor, Balap Liar dan Gangguan Kamtibmas lainnya, serta Himbauan Kamtibmas Lainnya.

Kapolsek Cibingbin IPTU Asep Alamsyah mengatakan, Kegiatan dilaksanakan pada hari Senin 06 Maret 2023 Pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai selesai.

Bertempat di Wilayah Hukum Polsek Cibingbin Kapolsek IPTU Asep Alamsyah bersama AIPDA SYAIFUL (PS KANIT BINMAS), BRIPTU DIMAS MUHAMAD (BHABINKAMTIBMAS) Melaksanakan Patroli di tiga (3) Desa yaitu :
- Warga Desa Randusari
- warga Desa Sukamaju
- warga Desa Sukaharja

Anggota Unit Patroli Polsek Cibingbin melaksanakan giat Patroli antisipasi C3, Pecah Kaca, Geng Motor, Balap liar, dan gangguan Kamtibmas lainnya serta menghimbau kepada warga masyarakat agar bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya. 

Hasil yang dicapai dan pelaksanaan Kegiatan Kapolsek IPTU Asep Alamsyah, Mengajak masyarakat di wilayah hukum Polsek Cibingbin serta menghimbau agar tetap waspada terhadap gangguan Kamtibmas, berupa C3, Pecah Kaca, Geng motor, Balap liar dan gangguan Kamtibmas lainnya dengan mengaktifkan Pos Ronda dan meningkatkan kembali Siskamling di lingkungannya.

"Lanjut Kapolres, AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Cibingbin IPTU Asep Alamsyah mengatakan, Menghibau kepada warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Kuningan Polda Jabar Agar selalu berhati-hati dalam beraktivitas sehari-hari dimanapun karena pada saat ini memasuki musim penghujan dan sering terjadinya tanah longsor, banjir dan pohon tumbang," Tegas Kapolres, AKBP Dhany Aryanda.

Selama berlangsungnya kegiatan tersebut Situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif dapat tercapai," Pungkas Kapolres AKBP Dhany Aryanda.
(Taupik)