-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cigugur AKP Abdul Majid Gelar Jum'at Curhat

Jumat, 17 Maret 2023

60MENIT.COM, Kuningan - Polres Kuningan Polda Jabar, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Cigugur AKP Abdul Majid beserta anggotanya, Pada hari 17 Maret 2023 pukul 08.00 WIB s/d pukul 09.00 WIB, polsek Cigugur telah melaksanakan kegiatan jum'at curhat.

Kapolsek Cigugur AKP Abdul Majid mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertempat di Kelurahan Winduherang Kecil Cigugur.

Jumlah Masyarakat yang hadir 21 orang, AKP Abdul Majid, S.H. (Kapolsek Cigugur), H. Ikin Sodikin S.Sn. (Kepala Kel. Winduherang), Bpk. Udin Wahyudin (Ketua MUI Kel. Winduherang), Bripka Agung Udrianto, S.Kep. (Bhabinkamtibmas Kel. Winduherang), Bripka Nanang Jaya, S.H. (PS Kanit Binmas Polsek Cigugur), Bripka Didi Sudiana, S.E. (Bhabinkamtibmas Desa Cileuleuy).

Adapun Curhatan Masyarakat diantaranya yaitu :
1. Masyarakat merasa resah dan panik dengan banyaknya berita dimedsos tentang penculikan anak
2. Ingin adanya patroli ke tempat yang jarang terlewati oleh petugas kepolisian.
3. Masyarakat Merasa resah dengan beredarnya bank gelap (bank emok)

Rencana Tindak Lanjut dari Curhatan Masyarakat Kapolsek AKP Abdul, Mengatakan Berita tentang penculikan anak adalah hoaks tapi masyarakat harus tetap waspada dan memperhatikan kegiatan anak-anaknya apabila berada di luar rumah dan Akan ditingkatkannya patroli ke jalur perkampungan dan Akan koordinasi dengan pihak kelurahan dan kecamatan untuk menindak lanjuti banyaknya bank gelap (bang emok) di wilayah Cigugur, kata Kapolsek.

Kepolsek cigugur AKP Abdul Majid, Menghimbau agar bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta saling memberikan informasi apabila ada orang yang mencurigakan atau ada kejadian-kejadian yang memerlukan kehadiran kepolisian, Serta Mesosialisasikan Layanan Polisi 110 dan Hallo Pa Kapolsek (0813-2148-2686).

Selama berlangsungnya kegiatan berjalan aman tertib dan lancar situasi kondusif, Pungkas Kapolsek AKP Abdul Majid.
(Taupik)