-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cilimus AKP Soemedi Pimpin Patroli Sambangi Kantor Desa Sampora

Senin, 13 Maret 2023

60MENIT.COM, Polres Kuningan - Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda S.l.K., melalui Kapolsek Cilimus AKP Soemedi bersama anggotanya, Salah satu tugas Polisi adalah merangkul semua elemen masyarakat, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda, seperti yang di lakukan oleh KaPolsek Cilimus AKP Soemedi, Melaksanakan silaturahmi ke kantor desa Sampora kecamatan Cilimus kabupaten Kuningan, Jawa barat.

Guna mempererat tali silaturahmi AKP Soemedi, melaksanakan sambang dengan warga masyarakat yang ada di Desa binaannya, Senin (13/03/2023) pukul 10:00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek AKP Soemedi, Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau agar mari kita semua tetap Selalu menjaga Kemanan dan ketertiban di Lingkungan kita masing-masing sehingga tercipta situasi Aman dan kondusif, tandas Kapolsek AKP Soemedi.

"Bhabinkamtibmas, juga menyampaikan apabila ada gangguan Keamanan di Kampung segera menghubungi Bhabinkamtibmas Selaku pembina keamanan di desa.”Ungkapnya”

“Kegiatan tersebut Mendapat Respon Fositif dan berterimakasih atas Kehadiran Kapolsek dan Bhabinkamtibmas di Desa,” ujar warga.

Ditempat terpisah, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda S.l.K., Mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat membuat masyarakat semakin merasa aman dan nyaman, Pungkas Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda S.l.K., melalui Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi SH.
(Taupik)