-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cimaung Hadiri Pelaksanaan Kegiatan Jumat Curhat Bersama Masyarakat Di Aula Kecamatan Cimaung

Jumat, 03 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Dalam Rangka upaya menampung keluhan masyarakat, Kapolsek Cimaung Polresta Bandung Polda Jabar Iptu Yoni Agustina.S.H., hadiri kegiatan Jumat Curhat yang di laksanakan di aula Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung. jumat 03/03/2023.

“Kegiatan jumat Curhat ini bertujuan untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan ditengah masyarakat, serta menjadi ajang silaturahmi antara Polri dan Masyarakat” ucap Kapolsek Cimaung.

Dalam pelaksanakan kegiatan "Jumat Curhat" tersebut Kapolsek Cimaung Iptu Yoni Agustina.S.H., menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat Kecamatan Cimaung agar selalu waspada terhadap segala bentuk ancaman gangguan kamtibmas khususnya di sekitar wilayah Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung. 

"Diharapkan dengan adanya kegiatan Jum'at Curhat ini kedepannya apa yang menjadi keluhan maupun permasalahan ditengah masyarakat bisa didengar langsung dan segera dapat teratasi”.

Serta mengajak kepada seluruh masyarakat Kecamatan Cimaung agar dapat Bersinergi untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, pungkas Kapolsek Cimaung Iptu Yoni Agustina,S.H.
(Taupik)