-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Dayeuhkolot Pimpin Apel KRYD Serta Berikan Arahan Kepada Anggota Polsek Dayeuhkolot

Minggu, 19 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, MM Memimpin Apel KRYD Antisipasi Rawan Malam Minggu di Wilayah Hukum Polsek Dayeuhkolot serta memberikan arahan kepada Anggota Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar. Sabtu (18/3/2023). 

Pada kesempatan tersebut AKP Suyatno, S.Pd.I, MM memberikan Arahan kepada Anggota Polsek Dayeuhkolot untuk melaksakan Patroli KRYD, Antisipasi C3 dan Kejahatan jalanan di malam Hari di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot serta menyampaikan Arahan kepada Anggota Untuk mengingatkan Linmas untuk selelu melaksakan Pos Kamling di Wilayah nya masing-masing. 

Selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, yang di harapkan dengan adanya kegiatan ini Polri bisa mempersempit langkah kriminal dan mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot. “Ucap AKP Suyatno,” 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M menerangkan, saat ini Polri khususnya Polsek Dayeuhkolot terus berupaya dalam mewujudkan kondusifitas guna mencegah gangguan Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Dayeuhkolot. terangnya. 

Dikatakan juga, Tidak hanya meningkatkan kegiatan kepolisian seperti patroli, namun juga dengan melaksanakan kegiatan kemanusian seperti Bakti sosial ditengah tengah masyarakat agar kehadiran polri dirasakan oleh Masyarakat.
(Taupik)