-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Katapang Pimpin Apel Pagi dan Berikan Arahan Kepada Anggota

Rabu, 22 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung – Polsek Katapang Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan Apel pagi yang merupakan kewajiban bagi seluruh anggota Polri, selain untuk menyampaikan arahan pimpinan juga sebagai sarana pengecekan kesiapan personil.

Seperti halnya pada pelaksanaan apel pagi hari rabu 22 maret 2023 yang dipimpin oleh Kapolsek Katapang Kompol Deny Sunjaya,SH,MH walau cuaca mendung namun tidak menyurutkan semangat untuk melaksanakan apel pagi.

Dalam arahannya Kapolsek menegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan apel pagi sebelum melaksanakan tugas juga untuk mengantisipasi kerawanan libur cuti bersama baik itu kemacetan di jalan raya ataupun ketersediaan bahan pokok di pasaran.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Katapang Kompol Deny Sunjaya, S.H.MH, menjelaskan bahwa, ”Dalam kegiatan apel pagi hari ini ditekankan kepada seluruh anggota Polsek untuk terus menjaga kekompakan personel, dan apabila ada permasalahan di internal kantor agar segera melapor kepada Kapolsek agar bisa langsung dicarikan penyelesaiannya.
(Taupik)