-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Makan Bersama Dengan Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Rabu, 22 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot, Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Agus Sopian jalin kedekatan dengan warga binaan melalui kegiatan sambang serta makan bersama dengan warga masyarakat desa binaan, Selasa (21/3/2023) malam. 

Kumpul bareng sambil menikmati makanan, sembari bercengkrama dengan masyarakat Desa binaan seakan menjadi tradisi. Terutama personel Bhabinkamtibmas, sekaligus menjadi ujung tombak Polri dalam menciptakan situasi kondisi kamtibmas yang kondusif. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa Rutinitas itu selain upaya pemeliharaan kamtibmas (Harkamtibmas) di masing-masing desa juga untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta keaktifan Bhabinkamtibmas di tengah-tengah warga, sekaligus lebih mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat. 

Tidak hanya menyambangi warga binaan, Bhabinkamtibmas ini juga tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga Binaannya. Ucap AKP Suyatno.
(Taupik)