-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Melalui Sambang Kamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Linggar Sampaikan Himbauan Tentang Kamtibmas Ke Warga Binaanya

Sabtu, 18 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Linggar Bripka Muhammad Hafidl sambang Kamtibmas ke warga binaanya sekaligus sampaikan pesan kamtibmas. Sabtu 18/03/2023.

Bhabinkamtibmas Desa Linggar Bripka Muhammad Hafidl sambang ke warga binaanya di Kp. Cikijing Rw 10 Desa Linggar Kecamatan Rancaekek.

Dalam kesempatan sambang serta obrolan santai tersebut Bripka Muhammad Hafidl menyampaikan pesan kamtibmas serta mengajak kepada seluruh warga untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah tempat tinggalnyaa masing-masing.

Bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh warga yang ditemui untuk kembali lebih mengaktifkan lagi kegiatan ronda malam karena sejatinya menjaga keamanan itu adalah tanggung jawab kita semua.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang HS S.Pd MH, menuturkan "himbaun tentang menjaga situasi kamtibmas yang di sampaikan oleh jajaran Bhabinkamtibmas, sebagai upaya untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban terutama di wilayah binaanya masing masing" terangnya.
(Taupik)