-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ngobrol Bersama Kasi Sosbud Kecamatan Cikancung Bhabinkamtibmas Desa Tanjunglaya Polsek Cikancung Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Kamis, 09 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung – Guna untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah Kecamatan Cikancung personil Binmas Desa Tanjunglaya Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Iyan Mulyana selalu meningkatkan kegiatan sambang dan patroli wilayah serta tatap muka dengan warga untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung. Kamis ( 09/03/2023 ).

Kegiatan sambang dan silaturahmi terhadap Asep Haedar Kasi Sosbud Kecamatan Cikancung seperti yang dilaksanakan oleh Aipda Iyan Mulyana Binmas Desa Tanjunglaya Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan Kasi Sosbud Kecamatan Cikancung dan Perangkat desa binaannya guna membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat.

“Sudah menjadi kewajiban saya selaku Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di desa binaan saya” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo. SH.,SIK., M.H Melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono,.SH memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga.

“Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Cikancung supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin,” pungkas Kapolsek.
(Taupik)