-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Penjelasan Kapolres Ciko Dalam Jumat Curhat Membuat Warga Lega dan Nyaman

60menit.com
Jumat, 10 Maret 2023

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Sosok orang nomor satu di Polres Cirebon Kota jebolan Akpol 2004 kembali sapa warganya dalam jumat curhat.


Antusias warga cukup baik, terlihat dari kehadiran warga masyarakat saat ini. Bertempat di Gua Sunyaragi, Jumat (10.3.23).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH. mengatakan, jumat curhat merupakan cara efektif yang kami lakukan dalam rangka lebih dekat dan bersahabat dengan masyarakat.

Lanjut Ariek Indra Sentanu "terkait pertanyaan penculikan anak, kami jelaskan sampai saat ini kami belum menerima dan mendengar adanya penculikan anak".

Terkait knalpot Brong, kami senantiasa melaksanakan penerbitan dan menghimbau agar pengemudi mengganti dengan knalpot standar. Katanya didampingi Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, SH.S.IK.

Mengenai pencurian dan kekerasan dan konten tawuran juga geng motor menjadi salah satu yang disampaikan Kapolres, ini tetap kita laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) bahkan kalau ada aksi kejahatan termasuk Debt Colector atau Mata Elang melakukan kekeraan, petugas kepolisian akan menindak dengan tindak tegas dan terukur. Tegas mantan Kasat lantas polrestabes Bandung didampingi Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana, SH.MH .

Ditengah acara Jum'at Curhat, bersama warga masyarakat berlangsung diskusi dengan Kapolres Cirebon Kota dan terlihat adanya kebersamaan dan dekat dengan masyarakat. Bahkan Kapolres memberikan no HP Kapolres pada yang hadir, dan Kapolres menerima saran dan kritik dan siap menjawab langsung, hanya harus sabar karena hitungan menit sudah masuk WA sampai 300 yang masuk. Pungkasnya

Turut hadir Danramil Kesambi, Lurah Sunyaragi dan Ratu Raja Gumiwang Kencana Ningrat dari Keraton Kasepuhan, Aliansi Cirebon Bersatu, Club Motor Ikatan Tiger Cirebon, CBR Club Indonesia, MINC Mega Pro In Indonesia, Ikatan Motor Honda Cirebon yang tergabung dalam Club Cirebon Bersatu (CCB) dengan ketua Silvi Prasuci dan warga masyarakat setempat yang ikut hadir dalam agenda rutin Jum'at Curhat," Tutup Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.
** M. Edwandi