-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Penuh Dengan Haru, Mapolsek Baleendah Gelar Kenal dan Pamit Kapolsek Baru

Sabtu, 11 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung – Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Baleendah menggelar acara kenal pamit untuk jabatan Kapolsek dari pejabat lama kepada pejabat yang baru penuh dengan rasa haru, yang bertempat di gedung serba guna keluruhan Baleendah, Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung. Sabtu, 11 Maret 2023.

Adapun pejabat lama dari Kapolsek Pamengpeuk Kompol Sungkowo, SH., M.H. sedangkan penjabat baru adalah Kompol Tedi Rusman, S.E.

Acara ini pun turut dihadiri, Camat Baleendah Drs. Eef Syarif Hidayatullah, M. Si, Danramil Ciparay 0624 Kapten INF, Aang Gurtoni, Kepala Desa dan Keluarahan Sekecamatan Baleendah serta Tamu undangan yang lainya.

Sambutan dari Pejabat Lama Kompol Sungkowo, S.H., M.H. menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan sinergitas selama menjabat sebagai Kapolsek Baleendah banyak kisah dan kesan yang penah kita lalui bersama semoga talipersaudaran ini tetap terjalin.

“Saya mohon diri karena mendapat tugas baru di Polresta Bandung menjadi Kabag ops Polda Jawa Barat sebagai Kapolsek baleendah yang Lama, Saya mengucapkan terimakasih karena selama ini anggota beserta jajaran serta rekan-rekan semua yang selama ini ikut membantu dalam pelaksanaan tugas sehingga berjalan dengan kondusif, aman dan lancar” ucapnya.

“Selain itu saya apresiasi kepada rekan kerja karena selama ini telah mendukung kami dalam pelaksanaan tugas” imbuhnya.

Acara pun dilanjutkan dengan kata sambutan Pejabat yang baru Kompol Tedi Rusman, S.E dalam sambutannya ia menyampaikan, Allhamdulilah, bisa bergabung di Mapolsek Baleendah menjabat sebagai Kapolsek yang baru, dari pada itu kepada tamu undangan yang hadir nantinya dapat saling mendukung untuk ikut bersinergi dalam melaksankan tugas dengan Kapolsek Baleendah yang baru.

“Mengucapkan syukur atas amanah sekarang dapat menjabat sebagai Kapolsek Baleendah dan nantinya, program-program yang sudah berjalan akan kita lanjutkan dengan baik dan amanah” ujarnya.

Tak hanya itu, Kapolsek Baleendah yang baru mengajak kepada para tamu undangan yang hadir untuk mendoakan Kompol Sungkowo, S.H., M.H dalam mengemban tugas di Polresta Bandung menjadi Kabag ops, semoga lebih sukses dan sehat serta mohon dukungan untuk melangkah kedepan ke arah yang lebih baik.

Acara pisah sambut dilanjutkan dengan pemberian cendra mata dari Danramil dan para anggota Polsek Baleendah dan para tamu undangan yang lainya.

Pada acara pisah sambut Camat Baleendah Drs. Eef Syarif Hidayatullah, M. Si menyampaikan, bahwa selama ini kami dari unsur Kecamatan bekerjasama yang sangat baik dengan Kompol Sungkowo, S.H., M.H dalam melaksanakan tugas maupun kegiatan – kegiatan dimasyarakat.

“Kompol Sungkowo, S.H., M.H sosok seseorang yang sangat perduli terhadap rekan sekerjanya dia mengabdi penuh dengan ke ikhlasan, semoga di tempat bertugas baru semakin sukses serta dapat lebih menjalin silaturahmi untuk tetap terjaga” ucapnya.

Camat Baleendah juga mengajak seluruh forkompicam, stakeholder dan masyarkat agar tetap meningkatkan sinergitas dan komunikasi yang baik dalam menjaga kamtibmas dengan Kapolsek yang baru serta kepada Pak Kapolsek yang baru selamat datang dan bertugas, ungkapnya Drs. Eef Syarif Hidayatullah, M. Si.

Acara Pisah Sambut dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada Kompol Tedi Rusman, S.E beserta Bhayangkari dan ditutup dengan sesi foto bersama dengan tamu undangan yang hadir.
(Taupik)