-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Perdana Pimpin Apel pagi Kabag SDM. Ajak Personel Jaga Marwah Kesatuan Polres Cirebon Kota

60menit.com
Senin, 13 Maret 2023

Polres Cirebon Kota



60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Apel pagi ialah sebuah upacara yang dimana telah mempunyai tujuan yaitu agar dapat memberikan sebuah arahan pada saat sebelum melakukan sebuah pekerjaan.

Mengawali Kegiatan tampil Kabag SDM Polres Cirebon Kota Kompol Didi Wahyudi. S. SH.MH. memimpin apel pagi jam pimpinan. Ini adalah penampilannya yang perdana sejak menjabat sebagai Kabag SDM. Senin (13.3.23)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan, Apel pagi merupakan kewajiban setiap anggota dan wujud kedisiplinan.

Lanjut Ariek Indra Sentanu "penekanan pimpinan dalam apel pagi ini, Sebentar lagi kita akan melaksanakan Ops Ketupat Lodaya 2023, jaga fisik dan mental kita, Anggota yang kesehariannya memakai pakaian preman, agar dipersiapkan seragam polisi pada saat pelaksanaan Ops Ketupat".

Laksanakan pelayanan terhadap masyarakat dengan Senyum, Sapa, Salam. Hindari sekecil apapun pelanggaran jangan membebani keluarga pimpinan dan diri sendiri. jelas Jebolan Akpol 2004 ini.

Jaga Marwah kesatuan Polres Cirebon Kota, jangan sampai melakukan pelanggaran dan membuat sakit hati masyarakat, sehingga berimbas kepada Pimpinan Polri. Pungkas Kapolres Ciko melalui Kabag SDM Polres Cirebon Kota Kompol Didi Wahyudi. S. SH.MH.

Dalam kesempatan tersebut juga dihimbau agar para personel Jaga Kesehatan dan jaga keluarga. Rekan-rekan adalah asset Polres Cirebon Kota.

Hadir dalam apel pagi para perwira dan personel Polres serta Polsek jajaran. Tutup Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.
** M. Edwandi