-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Cicalengka Polresta Bandung Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Senin, 06 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Personil gabungan dari beberapa fungsi Polsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jabar, dalam upaya mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta menjaga situasi keamanan, ketertiban dan kelancaran arus lalulintas, melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalin di beberapa lokasi jalan yang dinilai rawan mengalami kemacetan di pagi hari saat warga masyarakat memulai beraktivitas di wilayah hukum Polsek Cicalengka. 

Guna kelancaran arus lalu lintas,Personil Posek Cicalengka Polreta Bandung, melakukan pengaturan arus lalu lintas, sehingga dapat membantu warga masyarakat, baik yang akan pergi kekantor maupun yang berangkat sekolah.

Lokasi yang dilakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas antara lain ; Perpatan Alun-alun Cicalengka, Perpatan Jl.Dewi Sartka, Perpatan Cikopo, Depan SMAN Cicalengka, Pertigaan Warung Peteuy, Pertigaan Baron, Pertigaan Jl.Margahayu,dan Pertigaan Kp.Warung Lahang.

Dalam pelaksanaan di lapangan petugas sekaligus menghimbau kepada warga masyarakat untuk waspada dan tetap tertib dan patuhi peraturan lalu lintas.  

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., MH melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar, SH., MH mengatakan bahwa pelaksanaan penjagaan dan pengaturan yang dilaksanakan oleh segenap personil Polsek Cicalengka merupakan bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat dalam menjaga kelancaran arus lalu lintas.
(Taupik)