-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Katapang Laksanakan Pengamanan Kegiatan Ibadah Umat Nasrani

Minggu, 19 Maret 2023

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Polri memiliki peranan penting dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif disemua lini. Ini terlihat ketika personil Polsek Katapang Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan pengamanan ibadah di rumah Ibadah GPDI (Gereja Kristen Pantekosta di Indonesia) di Kp.Bojongbuah Rw 01 Desa Pangauban Kec.Katapang Kabupaten Bandung, Minggu, (19/03/2023).

Pengamanan yang dilaksanakan oleh Personil Polsek dilaksanakan untuk memberi rasa aman kepada jemaah yang akan beribadah dikarenakan para jemaat yang hadir untuk melaksanakan ibadah memerlukan perlindungan dan pengayoman.

”Kami sesuai perintah dari pimpinan hadir disini untuk melaksanakan pengamanan juga untuk memberi rasa aman kepada para jemaah yang akan beribadah,” ujar anggota Polsek Katapang Bripka Tommy yang melaksanakan pengamanan.

Sementara itu saat dikonfirmasi secara terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,SH,S,ik,MH melalui Kapolsek Katapang Kompol Deny Sunjaya, SH,MH mengatakan bahwa Pengamanan gereja setiap hari Minggu rutin dilaksanakan oleh personel Polsek Katapang sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah sehingga para jemaat Kristiani semakin khusuk dan nyaman dalam melaksanakan ibadah.
(Taupik)