-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polisi Amankan Kegiatan lmtihan dan Haflah Alhirussanah ke- 30

Senin, 13 Maret 2023

60MENIT.COM, Kuningan - Polres Kuningan Polda Jawa, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Darma IPTU Bambang Purnomo beserta anggotanya, pada hari Minggu 12 Maret 2023 pukul 13.00.sampai dengan selesai di lingkungan pesantren salafiah kp.kopeng desa darma kecamatan darma kab.kuningan, telah dilaksanakan giat monitoring/hadiri hadiri imtihan dan hafalan alhirussanah ke 30.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek darma AKP SUTARJA FAHRUDIN. S.Pd.,M.Pd dan anggota, Babinsa sertu TNI katot mewakili danramil darma, Camat Darma Eko Yuyud Mahendra AP MSI., kepala desa darma diwakili Kadus kopeng bp Asep, kepala desa bakom di wakili sekdes bp Agus, para wali santri madasrasah salafiah, segenap tamu undangan, tomas, toga, Toda dan majlis taklim muslimat NU.

"Kapolres AKBP Dhany Aryanda mengatakan, giat imtihan ini adalah yang ke- 30. dan setiap tahun melaksanakan giat imtihan ini dengan disaksikan oleh para wali santri sebagai bukti pertanggungan jawab dewan pengajar kepada wali/orang tua santri, ujar Kapolres AKBP Dhany Aryanda.

Kegiatan tersebut di amankan baik terbuka dan tertutup oleh Polsek darma dan Koramil darma. Hadirnya para pemangku jabatan di pemerintahan dalam momen ini sangat membantu dalam cipta kondisi yang kondusif, tandas Kapolres AKBP Dhany Aryanda.

Hadirnya di tengah-tengah masyarakat sebagai bukti hadirnya negara untuk warganya.

Selama berlangsungnya kegiatan tersebut berjalan aman lancar dan terkendali, Pungkas Kapolres AKBP Dhany Aryanda melalui Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi.
(Taupik)